Halal Bi Halal Simongklang Dan Peresmian Gelora Karya Muda Desa Sambeng kec. Bantarbolang

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Sambeng, pada hari Sabtu tanggal 15 Mei 2019 diadakan acara Halal Bi Halal Kelurga Besar Simongklang (Silaturahmi Pamong Desa Sekabupaten Pemalang) atau yang terkenal dengan Paguyuban Kepala Desa Sekabupaten Pemalang.

Selain acara Halal Bi Halal Simongklang, acara tersebut juga di sambung dengan acara Peresmian Lapangan Sepak bola Desa Sambeng yang di beri nama GELORA KARYA MUDA.

Halal Bi Halal di hadiri oleh Bupati Pemalang, Bapak H. Junaedi, SH.MM beserta jajaran, Camat dan Kades Se-kabupaten Pemalang, Masyarakat Desa Sambeng.

Acara di awali dengan Sambutan kepala Desa Sambeng, Bapak. Slamet Khasani, Ketua Simongklang Bapak Drs. Imam Wibowo, dan Di akhiri dengan Sambutan Bupati Pemalang, Bapak H.junaedi.SH.MM, sekaligus pemotongan pita sebagai tanda di resmikannya lapangan Sepak Bola GELORA KARYA MUDA.

Sebagai puncak acara, diadakan Pertandingan sepak bola antara Kades daerah Pantura melawan Kades wilayah Selatan (punggung)

Semoga Dengan acara rutin tersebut, Semua jajaran pemerintahan di kab.Pemalang khususnya untuk para kades bisa silaturahmi dan semakin mempererat persaudaraan antar kades,lebih bekerja profesional, melayani masyarakat,semangat dan tetap solid. Dan Untuk Masyarakat Desa Sambeng, dengan adanya fasilatas Olah raga Seperti Lapangan Sepak bola Gelora Karya Muda, diharapakan dapat menggunakan dan memelihara lapangan tersebut,dan semoga masyarakat desa Sambeng bisa hidup lebih sehat karena berolahraga dan bisa mencetak anak muda sebagai atlet yang berprestasi.

salam

ADMIN DESA

AdminDesa

Desa sambeng menuju desa yang lebih baik dari segala bidang baik ekonomi pendindikan agama lingkungan dan olah raga

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.