Pemdes Sambeng Beri Santunan Pada Anak Yatim dan Piatu

Sambeng- Sebanyak 22 anak yatim piatu menerima santunan dari Pemerintah Desa sambeng, Kecamatan bantarbolang kabupaten Pemalang, bertempat di ruang rapat Balai Desa setempat (22 Mei 2020). Santunan berupa uang tunai  tersebut, diberikan langsung oleh Kepala Desa Sambeng, Selamet Khasani, dan  dihadiri sejumlah perangkat, KANIT BINMAS POLRES BANTARBOLANG Bapak Durokhim, Relawan Covid 19 serta Rekan-rekan dari IPNU dan IPPNU.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Sambeng SELAMAET KHASANI, mengatakan, pemberian santunan tersebut merupakan salah satu program Pemdes Sambeng sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan piatu serta untuk  membantu memberikan kontribusi dalam biaya hidup dan dengan harapan, mereka menjadi lebih baik dan lebih semangat belajar untuk meraih prestasi nantinyaā€¯tandasnya. kemudian pada sambutan berikutnya ialah oleh Bapak Durrokhim selaku KASATBINMAS Bantarbolang, beliau memberikan semangat moril pada anak-anak, kemudian beliau memberikan seputar informasi kepada penerima santunan. informasi tersebut tidak lain adalah tentang kabar tidak adanya takbir keliling di Desa Sambeng. hal tersebut mengingat akan wabah covid 19 yang belum kunjung usai, harapanya wabah ini cepat selesai dan anak-anak bisa beraktifitas kembali seperti biasa baik dalam sekolahan maupun hal-hal positif lainya yang membantu perkembangan kreatifitas anak.

acara tersebut dibilang singkat karena mengingat waktu hampir mendekati berbuka puasa, sebelum acara ditutup, Ustadz Agus Fattah selaku pembina IPNU dan IPPNU memimpin doa.


About AdminDesa 24 Articles
Desa sambeng menuju desa yang lebih baik dari segala bidang baik ekonomi pendindikan agama lingkungan dan olah raga

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*