Penyerahan Sertipikat Program PTSL 2019 Desa Sambeng

sambeng.desa.id :Bertempat di Lapangan Karya Muda Desa Sambeng, Kecamatan Bantarbolang, pada Hari Jum’at (11/09/2019) diadakan acara Penyerahan Sertipikat hak atas tanah program PTSL 2019.

Acara yang Di prakarsai oleh Pemerintah Desa Sambeng dan Kantor Pertanahan Kabupaten pemalang ini, membagikan Sertipikat tanah ke warga pemilik sebanyak 1.466 bidang tanah

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pemalang, Bpk. Dr.H Junaedi SH, MM beserta Jajarannya, Petugas dari Badan Pertanahan nasional (BPN), Camat Bantarbolang, Kepala Desa Sambeng, dan Masyarakat Desa Sambeng.

Acara Diawali dengan Penyerahan Sertipikat ke warga oleh petugas dari BPN didampingi oleh Panitia PTSL 2019 Desa Sambeng. sebanyak 700 tamu undangan datang untuk mengambil sertipikat hak atas tanah tersebut.

Kurang lebih pukul 10.00 WIB bupati pemalang dan Kepala Kantor pertanahan Kabupaten pemalang beserta jajarannya hadir. dan acara di lanjut dengan sambutan kepala Desa, Kepala kantor Pertanahan Kabupaten Pemalang di akhiri dengan Sambutan Bupati Pemalang yang ditandai dengan Penyerahan Sertipikat tanah secara Simbolis kepada 10 warga Sebagai perwakilan

Acara Selanjutnya adalah ramah tamah Bupati Pemalang dengan Warga Masyarakat Desa Sambeng

Penyerahan Sertipikat Program PTSL 2019 desa Sambeng oleh Bupati Pemalang. (doc : Te Tuko)
Penyerahan Sertipikat massal Program PTSL 2019 desa Sambeng oleh Bupati Pemalang. (doc : Te Tuko)

Salam,

Admin Desa

AdminDesa

Desa sambeng menuju desa yang lebih baik dari segala bidang baik ekonomi pendindikan agama lingkungan dan olah raga

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *